Pages

Jumat, 17 Mei 2013

perpisahan itu selalu ada

perpisahan itu selalu ada tapi kenangan yang akan membuat kita selalu bersama
(wahyu: 2013)


rek gak kerasa ya akhirnya perpisahan bakal menghampiri kita. berapa tahun kita bersama? berapa tahun kita tertawa? berapa cafe sama tempat makan yang kita jajaki? ah masih dikit ya. ya sama seperti masih sedikit pantai yang pernah kita kunjungi hehe. tapi semua itu berarti kok, kapan ya itu bisa terulang atau setidaknya waktu yang sedikit lagi ini bisa kita nikmati. aku pingin ke pantai rek. sama kalian. foto foto bareng lagi kayak di foto itu. 

aduh bentar tulisanku kok kayaknya bilang secara gak langsung aku bakal pergi selamanya gini ya :(
kita masih akan bertemu kan? ya meskipun gak seramai dulu lagi. ya kita mungkin akan bertemu dinikahnya seseorang difoto itu :p atau yang paling deket kalian harus datang diwisudaku. ini harga mati kalian harus datang. apa arti aku lulus kalau gak ada kalian

rek rek aku aslinya pingin nangis lo ngerasain kita bakal pisah. ya meskipun ada bahagianya juga sih. gak ada yang mendadak minta anterin sore atau minta dianter pagi buta gitu haha. advin, melisa, dila podo kabeh. aku berasa tukang ojek pribadi kalian. tapi aku senang kok. kalau aku gak senang pasti udah tak tolak permintaan kalian

ah serius makin kebawah ini mataku rasanya makin berkaca kaca apalagi ingat melisa dila yang pas magang bareng aku di bali. makasih makasih aku banyak belajar disana. si apin yang sudah nemani dari semester awal juga beri banyak pelajaran hidup ahhh aku sedih kita pisah

rek suatu saat kalian bakal sadar aku merindukan kalian, dan hanya akan terobati dengan kenangan canda tawa kita bersama lagi

dari temanmu
wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar