Pages

Minggu, 12 Mei 2013

masa lalu itu mengajarkan. jangan dilupakan

bambuwuluk dau

sekali lagi sebuah kenangan masa lalu ter render sempurna. ya meskipun saat itu hanya sedikit yang tak ceritain tapi selalu otak ini lebay ketika bicara masa lalu. jadi apa aku dulu tanpa orang orang disekitarku. tapi semua itu pelajaran, itu semua tempaan yang berhasil buat aku seperti ini. bisa saja aku masih akan seperti dulu jika aku tak mendapatkan bully an atau apapun disaat itu. dan perubahan yang kurasakan saat ini cukup membuat puas.
ah kenapa juga saya memikirkannya lagi, ambil sisi positifnya dan jalan di masa ini atau terus berlari kedepan sepertinya lebih asik. jalan hidup masih panjang, umur masih 22 untuk beberapa bulan ini dan seharusnya masih ada puluhan tahun lagi yang harus dilalui. yuk semangat :)
terimaksih juga buat muti sebagai pendengar saat dijambu wuluk itu, ya kita saling share masa lalu sih dan ternyata hampir sama. hehe seru juga ya ternyata. kapan kapan ayuk diulang lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar