Pages

Minggu, 19 Mei 2013

pacar tulisan

terinspirasi dari film Ruby Spark dimana seorang penulis menciptakan pacarnya dari sebuah tulisan dan apapun yang ditulis disana menjadi kenyataan hal ini membuat dia bertemu gadis impiannya. karena itulah akhirnya saya berpikir untuk membuat tulisan juga. siapa tahu juga sih ada yang nyantol hehe cukup menarik bukan untuk dicoba.

namanya shiori
dia bukan orang jepang, tapi entah kenapa saya suka dengan nama itu. cantik, ceria, dan pintar bergaul. seorang yang penuh semangat dan disaat jatuh dia masih bisa bilang "masih ada yang bisa dilakukan" dengan tersenyum. seorang yang bisa berkumpul dan bergaul dengan orang orang disekitarku. seorang yang cantik tapi bukan karena make upnya. seorang yang cantik karena tingkah dan sikapnya. minim make up selalu bikin hati lebih percaya kalau dia benar cantik.

aduh di film itu disuruh untuk membuat satu halaman A4 penuh tapi kenapa saya cuma bisa buat satu paragraf. ya kurang lebihnya itulah saya gak berharap itu mendadak muncul, tapi jika adapun saya akan bersyukur kalaupun melencengpun saya bersyukur karena ada orang yang mau menerima saya apa adanya

cheers :)

1 komentar: