Pages

Jumat, 30 Desember 2011

pagi terakhirku di 2011

SELAMAT PAGIIIIIIIIIIIII

ups sepertinya lebih baik diganti

SEMANGAAT PAGIIIIIIIIIIII



pagi yang indah diakhir 2011 ini.
menikmati dinginnya malang. menikmati secangkir minuman yang bersereal ini. masih tetap bersama monotonnya pagi. duduk depan komputer dan melihat apapun yang terjadi didunia maya (haha bukan maya nama orang lo) ya tapi inilah memang pagi saya.

dipagi akhir 2011 ini sayapun terbangun dengan banyak pertanyaan. apa yang sudah saya dapatkan tahun ini. ilmu, harta, cinta atau yang lain. dari 2011 ini sepertinya saya paling banyak dapat teman ya teman didunia maya termasuk dalam kriteria teman kan. bergaul di FCKRG kaskus itu menurut saya udah pencapaian yang tak terduga hingga kini saya merasa tak pernah kesepian ketika di dunia maya

apapun banyaknya capaian kali ini sepertinya tidak usah terlalu banyak saya sebar di blog ini hehe keep it private (jangan ngomong gara gara gak ada pencapaian ya)

I love 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar