Pages

Rabu, 14 Desember 2011

aku merindukan kalian kawan

playlist random akhirnya memutar beberapa lagu yang sempat membuat kita merasakan bersama saat masa di sekolah pinggir desa itu. nyanyi bareng di ruang radio, di lab multimedia atau dikelas. saat lagu ini berputar bahkan aku merasa baju ini menjadi putih abu abu lagi. sama seperti itu, seperti saat kita setiap hari bersama hingga 10 jam sehari. reymond, cahyo, teguh, cirgas dan yang lain. dan mungkin di cerita ini hanya ada reymond, cahyo, teguh dan cirgas.

reymond

mon, aku kangen saat kita ngomongin apapun yang berbau teknologi. ngomongin PC, laptop dan aku juga kangen ajakanmu buat ke wonosalam buat jalan jalan disekitar hutan. kamu yang ngajari aku motret. bikin aku beli DSLR haha tapi kayaknya aku ya yang buat kamu beli megapro hehe ngikut aja kamu. kapan mon kita ketemu lagi. kemarin aku pengen ke surabaya ke kota perantauanmu tapi ternyata belum waktunya, hujan membuat rencana itu idundur sampai waktu yang tak ditentukan. mungkin sebentar lagi aku bakalan rajin ke surabaya kok, ibuku lagi ada training di UNESA, di Lidah juga. semoga dekat tempatmu ya. udah tiga tahun kita terpisah perantauan tapi tak sekalipun aku ke surabaya. tapi kamu udah berapa kali ke malang. maapkan aku mon

teguh

guh lagi apa kamu ? ndomble ya haha ini kata sakti kita pas SMA. woo ndomble ae. gimana kuliahmu guh. masih suka nyanyi lagu nidji kagak hah. dasar kribo sama kayak giring haha eh ingat nggak kita dulu pas sebangku selalu bilang kalo gak yakin bisa tembus kuliah apalagi lewat jalur SNMPTN seperti yang kita jalani sekarang haha kamu selalu menginspirasi kawan. kau sosok yang jarang mengeluh. meskipun mengeluh kau selalu mencoba bangkit dan melihat dunia yang benar benar milikmu hingga kau mampu bersyukur dengan apa yang kau miliki sekarang. semua mimpimu semua harapanmu hampir selalu menginspirasi untuk menirumu. haha paling kalo kamu baca tulisan ini kamu bakal bilang "ah awakmu yu, ndomble ae nulis ngene" ayo guh kita ketemu buat bahas mau kerja apa kita setelah lulus ini.

cahyo dan cirgas

eh kalian tak tulis berdua aja langsung ya. abis sifat kalian ini mirip. omongan kalian gak jauh sama yang namanya cewek. yang lagi putus lah, lagi berantemlah haha tapi tenang kawan aku selalu akan mendengarkan kalian. siapa nih pacar kalian sekarang, udah dapet artis belom. jangan tanya aku ya siapa pacarku. hehe pacarku lagi lupa dimana tempat janjian buat ketemu sama aku. dan kayaknya dia lagi kesasar sama lelaki lain (semoga nggak si). heh kalian ini udah mulai sibuk ya. si cahyo sibuk kerjanya dan cirgas ini sibuk organisasinya haissssh udahlah semoga kalian bisa menikmati dunia kalian. tapi ya sekali kali ketemuan seneng seneng lagi dong. seneng seneng kita gak pernah mahal kan. cuma ngumpul dan ketawa bareng, gitu aja. sesederhana kita yang selalu bersama dulu.


kalian tak akan pernah terganti dan terlupakan. kawan andai kalian membaca tulisan ini dan merasakan betapa aku merindukan kalian. kalian sosok kawan hebat yang telah membuat pondasi kepribadianku sekarang ini.

"aku merindukan kalian kawan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar