Pages

Kamis, 08 Desember 2011

biarlah langit tetap berwana





inilah pemandangan dari belakang kos kosan
ya warna warni langit KS 34 anak sini kalo nyebut
belakang pas kosku itu adalah kos kosan juga dan itu kosan cewek
kos ini pas saling membelakangi, jadi tempat jemuran juga sama dibelakangnya
kadang aku mikir, tuh cewek nekat banget ya pajang daleman pas sampe keliatan di kost cowok
apa mereka emang sengaja buat godain, tapi ya gila banget kalo sengaja.
beberapa pernah jatuh ke kostku lo
pas aku masih awal di kost dulu ada kacamata jatuh (taulah)
sama anak kost dipakai mainan udah kayak anak kecil yang dapat mainan baru
dibawa lari - lari, dilempar - lempar dan semua yang bisa buat ngakak
dan tahukah siapa yang paling bersemangat maininnya ?
kakakku yang mainin
apa ini ya bakat aneh yang ditularkan turun menurun
tapi saya gak ikut kok
ya saya cuma yang bagian moto moto mereka mainan aja

tapi sekarang udah beda, saya yang paling tua di kost ini
jaim dong, jadi kalo ada yang jatuh tanpa diperintah saya selalu lempar lagi keatas
tanpa ketahuan hehe

1 komentar:

  1. apa ini ya bakat aneh yang ditularkan turun menurun......wkwkwkw......posting terus Mas,

    BalasHapus