Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

something about nothing

aku tak tahu kenapa dan aku tak sadar

aku cuma anak aneh yang sedang terserang suatu sindrom yang aku sendiri tidak mau mengakui itu. aku sedang terbawa suatu warna merah muda yang membuat diri ini kurang stabil. kadang menjadi merah bahagia dan kadang redup begitu saja. aku seakan kehilangan diriku. ya aku tak percaya kalau aku sedang mengalami ini.
rasa minder sepertinya jadi yang utama. aku cuma anak aneh yang mencoba jadi unik dan tak pernah terpikir untuk jadi spesial. lihat saja aku

aku anak yang suka berdiam diri diatap kosan cuma untuk cari jawaban apa saja yang ada di kepalaku. aku cuma orang iseng yang gak kuat berdiam diri. melakukan apa yang menurutku pantas dilakukan tapi kata orang lain itu benar benar pengangguran. seperti keluar malam membawa sepeda kayuh atau sepeda motor cuma untuk menikmati lampu jalanan. sering aku suka memberi es batu pada minumanku cuma untuk mendengar suara es itu beradu dengan gelas. mataku gak pernah diam disatu titik, aku jelalatan tapi aku tidak genit. mataku cuma mencari apa saja yang menarik perhatian disekitarku.

masih banyak keanehanku, dua orang temanku ada yang bilang kalau aku anak yang punya dunia sendiri dan bisa hidup disana tanpa seorangpun. apakah karena ini aku jadi susah dimengerti. ataukah hanya aku saja yang terlalu bingung untuk dimengerti atau aku yang tidak paham akan diriku sendiri

jadi masih pantaskah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar