Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

ketika kau bersedih

kau pasti lupa cara tersenyum
lupa cara agar sedih itu hilang
lupa bahwa kau tak pernah sendiri
di dunia ini

kau butuh waktu lama untuk ingat
kalau masih ada kebahagiaan disana
masih ada orang yang siap tersenyum menggantikanmu
masih ada cara untuk menyelesaikan sedihmu

yang kau tahu cuma
aku sedih, aku harus bagaimana
aku sedang seperti ini, kenapa begini
aku harus bisa lepas dari sedih ini
tapi bagaimana?

kau pun merasa
dunia ini kejam, kenapa harus aku
kenapa aku harus merasakan ini
mana keadilan?

pernahkah kau mencoba
untuk mencari siapa yang siap membantumu
mencari kesedihan itu dan membuangnya tanpa harus melihat
mencari senyum di cermin dan berkata
"masih ada harapan disana"

grow up
you not alone
you have power to solve
you have mount to say
you have friend to share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar