Pages

Kamis, 18 Juli 2013

mojoagung di mata saya

sebuah kecamatan pinggiran dikabupaten jombang, merupakan perbatasan antara jombang dan mojokerto. kecamatan ini cukup ramping jika dibandingkan dengan yang lain tapi memanjang. daerahnya yang masuk perbatasan menjadikan tempat ini cukup ramai, bahkan boleh saya bilang paling ramai dibanding kecamatan yang lain
tapi hal ini membuat saya cukup senang sekaligus prihatin. ya apa yang bisa ditonjolkan mojoagung? tempat niaga? iya. jalur transportasi teramai? iya. daerah dengan pembangunan tercepat? bisa jadi menurut saya. cukup banyak bukan kelebihannya tapi entah kurasa sangat kurang dalam membuat satu "landmark" kemana arah pembangunan mojoagung ini. sejauh saya dengar di media nasional mojoagung cuma sarang "macet" arus mudik lebaran

sunset road ala mojoagung
jalan bypass yg sedang dibangun memotong mojoagung


jika bicara keindahan mungkin tempat ini akan kalah dengan yang lain. ya memang pemandangannya gak jauh dari sawah dan jalan raya seperti gambar diatas. tapi kalau dinikmati tetep bagus kok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar