Pages

Selasa, 09 Juli 2013

kebetulan, adakah itu?

kadang saya ingin percaya kebetulan itu gak ada. tapi semua terjadi begitu aneh. perasaan saya saja yg bilang atau kenyataan yang cuma sama.

jika keberuntungan dan kebetulan itu adalah sebuah pemberian dari tuhan makan saya adalah orang yang paling tidak bersyukur karena saya selalu mempertanyakan itu semua dan mencoba menyangkal kalau itu adalah sebuah pemberian dan mencoba untuk mencari hal logis kalau itu semua selalu aneh. logika saya selalu bermain dengan liarnya untuk membuat sebuah pengertian akan kejadian kejadian yang kebetulan ada atau kebetulan sama. ya manusia selalu punya pola yang bisa ditebak dan satu sama lain berkaitan.

pola pola itu sudah seperti siklus yang terjadi setiap hari dan mungkin SIALnya saya sudah paham akan pola pola itu dan membuat diri ini merasa kalau kebetulan itu cuma ya manusia yang buat dan hanya dia yang merasa atau dia saja yang merasa ke "GE ER" an akan kejadian itu.

ah sudahlah. mungkin cuma kebetulan saya memikirkan ini dan beruntung saya sedikit punya waktu luang untuk memikirkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar