Pages

Rabu, 30 November 2011

wireless itu apa sih

numpang sedikit pengalaman di toko komputer ya,
gak lucu kok, tapi mengharukan buat saya pribadi

iseng nganter teman kos buat nyari charger laptopnya yang putus saya pergi ke pusat perbelanjaan yang juga pusat penjualan laptop dan asesoris komputer yang lain. saat itu mampir ke sebuah stan dan mulai bertanya tanya tentang harga charger, saat teman lagi asik tanya tanya sayapun melihat mouse (dan berminat juga mengganti mouse kompi yang abis kebanting ) dan percakapan pun terjadi



= saya
= penjual

: mas ini mousenya berapa ?
: 190 mas
: oh ini wireless ya mas ?
: bukan mas
: kayaknya ini wireless deh mas, gak ada kabelnya tuh
: ini bukan wireless mas, ini pakai bluetooth, yg wireless ini (sambil nyodorin satu mouse konektifitasnya wi-fi)

: lha bedanya pa mas ? (ganti saya diwakili emot)
: enakan yang bluetooth ini mas sama yang wireless
: oh gitu ya mas (dalam hati, ini wireless udah ganti istilah ya. wifi sama bluetooth kan masuk wireless)


dan setelah itu teman saya selesai dan ngajak pergi
sedikit hiburan malam saat perjalanan saya pun juga berulah

lewat toko yang jaga cewek

: selamat malam mas, mau nyari apa
: nyari pacar mbak. (sambil pergi menjauh dan pulang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar