Pages

Jumat, 04 November 2011

i'm #nothing

aku sedang tak pernah tau apa yang ada dikepalaku saat ini. tentang harapan atau penyesalan ataukah hanya sebuah impian yang tak pernah kutahu. ya kepalaku mulai penuh dengan A,B,C,D,E,F,G seperti semua berlari memutari kepalaku. aku tak paham. aku tak mengerti dan tak tahu. mungkin aku terlalu tertutup. aku tak mampu mengungkapkan apa yang ada dikepalaku bahkan untukku sendiri. memahami diri mengartikan tiap simbol atau kode yang selalu muncul dibenak ini. semua berjalan atau bahkan terbang tanpa kendali yang pasti. kemana arah semua ini. kemana isi kepala ini membawaku. akankah dia menerbangkan dan kemudian menjatuhkanku disatu titik yang tak pernah kuketahui dimana itu atau malah dia akan membawa kesuatu tempat akhir yang juga sampai saat ini tak kuketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar