Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

kisah tentang lebaran

syawal tahun ini sepertinya agak sedikit random. totally random haha ya bego saya kumat. pertama pas siap siap buat maleman bantuin ibu masak didapur. ibu mendadak bilang "riyaya tahun ngarep wes ono mantu iki" translatenya "lebaran tahun depan aku sudah punya menantu" wah akhirnya saya nyeletuk "iya ma, langsung loro pisan" translate "iya ma langsung dua pula" dan mendadak sambel goreng hati melayang kena kepala. sambil ketawa lo ngelemparnya

kedua pas ketemu sodara yang bawa bayi. ahh lucu ya.. cakep ya..  semua pada bilang gitu. karena penasaran saya samperin aja lagian pas digendong ibu saya jadinya aman untuk berbuat kejahatan haha.. kemudian saya datang dan saya elus kepalanya dengan lembut. wah iya cakep sambil senyum senyum. karena yg bawa sudah senang dengar saya bilang gitu dia pergi. kemudian tangan saya yg masih dikepala bayi itu berubah mentonyor (dengan lembut kok) dan berbisik "hih cakep apanya" kemudian ibu saya malah ketawa. "arek edan" kemudian saya pergi haha

ketiga barusan terjadi. tetangga mainan petasan. yuhuu horeeee... sayapun lihat dan cari posisi aman untuk kuping dan dapatnya di pinggir sawah sama tetangga lainnya juga. dar der dor.. petasannya rasa granat huhuhu... sampai akhirnya ada dua sosok manusia kecil datang. "ono opo iki?" saya dan yg lain diam karena masih lihat show petasan. akhirnya entah kenapa sumbu petasan macet dan si bocah tadi makin berisik. "ono ulo tah?" karena kasihan sayapun bilang. "ono iku lo" sambil nunjuk petasan.. "oh mercon" dan kemudian anak kecil itu bilang lagi "ono ulo tah ono ulo tah" translatenya "ada ularkah ada ularkah?" dan kemudian saya masuk pagar rumah dan benturin kepala ketembok. jeniussss

dan entah hari ini aku bego maksimal. aku capek, aku laper dan akhirnya konsentrasi menurun.. ceritanya mau beli parfum eh malah mampir warung bakso dan terus pulang. nyampai rumah aku baru ingat tadi kan keluar niat beli parfum. lha kenapa bakso. bego banget, mana udah masuk garasi lagi. males dah keluar lagi.

sudahlah semoga masih wangi efek mandi. yang penting "stay cool and keep ganteng" siapa tahu ada jodoh diantara tamu tamu yang silaturahmi hehe ya siapa tau sih. mungkin kamu yang baca ini datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar