Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

galeri hidup

mungkin ada sebuah galeri di otak atau hatiku dimana semua potret kenangan atau potongan kehidupan tersimpan rapat didalamnya. sebuah galeri yang tak beraturan tak tertata tanggal atau konsep sesuai judulnya. semuanya acak semua hampir tak dapat dikenali ketika dilihat sekilas. mungkin ada satu bagian yang berjudul "kamu" dan kemudian judul "kita dan kalian" yang seringnya berubah judul jadi judul "kalian tanpa aku" tapi dari semua sangat sedikit yang berjudul "aku".

entah kenapa galeri tentang "aku" seakan hanya mitos yang entah kenapa selalu kuhindari ketika kususun. mungkin aku terlalu takut ketika melihat hasilnya atau mungkin semua potret itu kelam. atau kadang aku terlalu merasa jika potongan itu terlalu bersinar sehingga aku enggan menatapnya. kenapa dengan judul "aku" apakah galeri ini akan tertumpuk atau semakin dicari suatu saat nanti

berbeda dengan "aku" judul dengan keyword "kalian, kita dan kami" seakan lebih ramai. banyak yang berwarna warni, banyak yang tertata bahkan mungkin buat keseluruhan galeri ini jadi berarti melebihi galeri milik orang lain mungkin. tapi meskipun begitu ada beberapa potret yang sobek, pudar dan bahkan hilang. semua karena satu "aku"

galeri berjudul "kamu" ini mungkin yang belum terlihat, atau hanya belum tertata atau juga malah semua potret itu hilang sebelum mampu terlukis dan abadi bukan hanya kumpulan pixel atau roll film. mungkin untuk sekarang ini alasan kedua lebih masuk akal. kenapa juga selalu seperti ini. "aku" ceroboh dan sepertinya hanya akan jadi sebuah kisah saja semua galeri ini suatu hari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar