Pages

Kamis, 04 Maret 2010

Story at Malang

Well,, langsung aja ke skip cerita ini dengan keterimanya aku di Universitas Brawijaya Malang tepatnya di jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UB. Saat tahu bahwa aku diterima otomatis aku langsung pindah sementara ke malang (inyaallah empat tahun aku akan di kota Malang ini). Di Malang aku tinggal di Kertosariro no 34. Di kosan ini aku kenal dengan mas Mahmud, kemudian Mas Nano, Mas Rio, mas Beni, Mas lasin, mas Sigit, mas Eric, mas yudi, mas wondo dan yang lainnya. Di kos ini pun aku jadi yang termuda hehe aku tinggal di kos ini karena ini juga kos dari kakakku sehingga aku juga nyaman – nyaman aja ada di kos ini. Aku gak cerita banyak tentang kos ini. Karena untuk sementara orang – orang spesialku ada di kampus hihi
Hari pertama di kampus
Di hari pertama aku masih kebingungan mencari dimana letak FISIP itu. Masih ku ingat bahwa aku sempat bertanya ke seorang satpam dan satpam itu pun bingung dimana letak gedung FISIP. Eh lupa dulu pas pertama aku masuk namanya belom FISIP masih FIS aja. Oke setelah berputar – putar sampailah aku di GKB (gedung Kuliah bersama) UB dan yang mengejutkan ternyata FISIP berada di situ. Haduh ribeet. Next aku daftar ulang dan akupun bertemu dengan Kadek (salah satu kenalan pas SMP) gak ngira dia juga ada di jurusan yang sama denganku. Tapi setelah kulihat rupanya gaya hidupnya lebih dari aku dan kuputuskan aku akan mencari teman lainnya saja.
Setelah daftar ada tugas untuk mencari tanda tangan dari sesama MABA dan yang kuingat cowok yang pertama ku kenal dan kumintai tanda tangan adalah Reza Aditya. Hehe dapat satu dan setelah itu akupun lupa siapalagi yang kumintai tanda tangan

……………………………..

See yaa at next post hihihi
Next post aku bakal cerita tentang bertemunya aku denga 2 sahabat yang berhasil merubah hidupku dan sahabat – sahabatku lainya. Dan insyaallah tentang cerita cintaku hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar