Pages

Jumat, 26 Maret 2010

all iz well

all iz well
all iz well
all iz well

hehe mungkin dari kata itu bisa membuat kita ingat dengan film 3 idiots dimana kata kata itu adalah jargon atau kata penyemangat dari tokoh rancho (amir khan) dimana semua masalah bisa di selesaikan dengan kata itu hihi unik juga ya.. tapi ini ada filosofisnya lo (menurut rancho) kata Rancho "Hati kami, ternyata pengecut dan itu membuat kita mudah dikelabuhi sehingga jika ada permasalahan dalam hidupmu katakan pada hatimu santai ! Semuanya baik-baik saja! aal iz well aal iz well dan kekuatan bertahan jadi terkumpul"

well.. percayakah kalian ? hmm susah dipercaya tapi aku sudah buktikan saat aku mulai ragu maka ku benamkan dalam hatiku kata "aku bisa, dan semua baik baik saja" (dalam kontek ini makna dari kata rancho sama denganku) ketika aku ucapkan dan benamkan itu di hatiku dan mulai melangkah mengambil keputusan maka hampir semua masalah terselesaikan

hmm gak logis ya tapi itulah yang terjadi. terkadang kita terlalu ragu akan sesuatu sehingga kita takut dan akhirnya diam saja membiarkan masalah itu tergeletak dan kabur dari kenyataan.

jadi yang perlu kita lakukan adalah yakin dan tetap tenang. dan lakukan yang terbaik

7 komentar:

  1. haha, 3 idiots..
    bukan rancho! tapi phunsuk wangdu!

    BalasHapus
  2. bner skali...
    manjur banget...

    BalasHapus
  3. saat temenku menawarkan film ini utk ku tonton. Aku ragu, karena film india. Tapi dia katakan nilai 4 jempol. Ternyata benar, tak tambahi 1 jempol lagi. patut ditonton bagi orang tua dalam mengarahkan masa depan anak. tidak bisa memaksakan, tetapi mengarahkan. meski dengan cerita serba kebetulan tetapi filosofinya bagus dan diceritakan dengan komedi. lihat bagaimana menceritakan saat menghafal tanpa mengetahui makna gimana, lihat saat mengungkap cowok matre suhan gimana. bagus sekali.
    kalo punya referen film kaya gini, bisa kasih referen deh.

    BalasHapus
  4. Hahaha benar. Kadang kita butuh kata penyemangat. Kita pun bisa menciptakan/membuat kata penyemangat itu sendiri.

    Yang unik, lucu ato terserah.

    Tq

    BalasHapus
  5. all iz well ( santai saja )

    where there is a will there is away ( dimana ada kemauan pasti ada jalan )

    BalasHapus