Pages

Selasa, 16 Maret 2010

love story

iseng kulihat wall to wall FB temanku sama sahabatnya. sebuah cerita seru mengalir didalam wall to wall itu mulai dari senengnya kuliah, cerita saat mereka bersama dan yang paling mengejutkan samanya pengalaman mereka tentang cinta. sehingga membuat mereka membenci apa itu cinta, hal ini buatku berpikir apa yang terjadi dengan mereka sampai keluar kata kata itu. mungkin mereka sama sama dihianati oleh cinta mereka ataupun merasa kecewa kenapa cinta tidak berpihak kepada mereka hmmm but however it. now lets we talk about love

cinta satu

dua orang bertemu dan saling jatuh hati tapi cinta mereka terhalang oleh restu oleh orang tuanya dan cinta ini berakhir dengan kematian dua orang tersebut. sang cinta berani menenggak racun ketika ditinggalkan oleh pasangannya (romeo and juliet)

aku juga pernah mendengar sebuah cerita di film sassy girl (maaf bukan sassy girl chun yang). di film itu tokoh utama menceritakan bahwa ada seseorang yang meninggal dan untuk menggenang kekasihnya untuk selamanya maka orang itu memakai pakaian yang digunakan saat pertama bertemu dan merupakan pakaian yang paling sering dipakai saat bersama pasangannya. cerita ini berdasar sebuah karya sastra pujangga korea yang konon merupakan cikal bakal kenapa film di korea sering menceritakan tentang cinta. kalau aku saran sih silahkan kalian melihat sendiri filmnya dan pahami hehe itu film komedi cinta (suggested buat cowok jomblo yang sedang mencari cinta)

cinta dua

empat orang bersahabat saling membantu dan selalu bersama ketika suka maupun duka mereka menghadapi hingga seseorang diantara mereka meninggal dan seseorang lagi balas dendam membunuh pembunuh sahabatnya (mengejar matahari) mungkin dalam kasus ini cinta kepada sahabatnya membuat orang bisa bertindak nekat membunuh orang karena kehilangan sahabatnya.

cinta tiga

sumpah pemuda
Pertama
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
Kedua
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

inilah bukti cinta pemuda indonesia kepada tanah air kita. sebuah nasionalisme awal dari kebangkitan pemuda indonesia.

cinta empat

seseorang yang selalu menangis ketika mengetahui tingkah nakal kita. seseorang yang mau mengorbankan apapun demi kebahagiaan kita bahkan dia rela sengsara agar kita bahagia. seseorang yang telah merawat kita dari kecil sampai dewasa dan mungkin inilah yang menurutku sebuah cinta sejati yang benar - benar mencerminkan apa itu cinta dan kasih sayang

(buat yang merasa pernah tanya atau ingin menanyakan apa itu cinta kepada saya silahkan pahami dan kembangkan sendiri paragraf diatas)

cinta, cinta, cinta, cinta dan cinta begitu banyak model dan implementasinya di dunia ini. bahkan telah sangat meluas tidak hanya sebatas cinta 1 yang cuma melibatkan dua orang saja dan mungkin hanya sebatas rasa yang cuma sementara jika dibandingkan dengan perasaan cinta dan sayang dari orang tua (terutama ibu) yang tak akan lekang oleh waktu dan akan selalu ada sampai hayatnya.

kenapa kebanyakan orang - orang hanya terpaku pada satu cinta saja (cinta 1) bukannya cinta sejati terletak pada cinta 4 (kasih sayang orang tua pada anaknya) yang bahkan tak pernah menyakiti seperti cinta 1.

semua orang pasti memiliki versi tersendiri tapi inilah yang kutulis. tulisan ini bukan mengajak untuk tidak terlalu mementingkan cinta 1. karena apapun yang terjadi cinta 1 merupakan awal dari kita untuk memulai cinta 4 karena kita adalah calon orang tua yang akan mendidik anak dan akan melakukan apapun untuk anak kita kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar