Pages

Kamis, 18 April 2013

aku dan romansa

sore dan hujan. ditambah playlist PC yang lagi muter lagu "careless whisper" yang versi dave koz memulai sedikit pemikiran tentang romansa saya sekarang. ya nama saya wahyu dan saya masih sendiri (belum berpasangan) ketika menulis ini. 

jomblo untuk cowok itu sepertinya sebuah kata yang cukup hina. ya memang banyak konotasinya sih tapi bagaimana lagi. image itu selalu melekat didiri ini. ya entah karena fisik saya yang emang gak bagus sehingga mereka nampak hina melihat saya atau mereka memang merasa kasihan dengan saya karena masih sendiri saja. ah entahlah hanya mereka yang tahu yang kutahu emang aku gendut. wajah pas pasan mendekati batas bawah malahan. 

--------------- iklan ----------------
setelah menulis tadi  lagu careless whisper ini rasanya jadi "hopeless whisper" 
---------------iklan ----------------

ya emang hopeless ya sepertinya. tapi inilah kenyataan. menyakitkan bukan?
tapi apapun ini aku juga masih senang dengan hidupku. aku menikmati semua yang ada. kadang juga senang lo punya tubuh gendut ini. tubuh ini ibaratnya seperti landmark. ya seperti kalian kalau ke sebuah kota dan melihat ada sebuah bangunan atau tugu yang khas yang membedakan dengan kota lain pasti membuat jadi lebih ingat kota itu kan. hehe ini sama kayak gendut beberapa teman malah lebih ingat saya karena saya punya ciri khas sendiri

kembali ke romansa dan ke hopeless an saya. ya sepertinya suram banget ya. sampai sampai banyak teman yang menjodoh jodohkan saya dengan siapa gitu yang jelas yang dijodohin juga gak mau sehingga ini buat saya merasa. se gak laku ini kah saya. hopeless hopeless dan hopeless. kasihan ya. kasian banget. tapi ya gimana lagi. deketin lawan jenis juga seringnya malah dihindari. dan selalu begini

sekali lagi kasihan ya...
tenang aja. saya masih bakal nyari pasangan yang beda jenis kelamin kok. tidak akan berubah SELAMANYA

meskipun terlihat menyedihkan tapi aku gak apa apa kok. aku masih punya banyak teman masih merasa kalau aku berarti hidup di dunia ini. reymond yang suka jodoh jodohin, advin yang selalu temani di masa kuliah ini. duo dugong melisa sama dila. teman seperjuangan di KS 34 dan kakak kakak dan adik adik yang imut di BARIS FISIP. dan semua teman baik SMA maupun SMP. makasih makasih

meskipun sudah bahagia aku masih pingin punya pasangan. gak muluk muluk. syarat pertama harus bisa akrab sama semua temanku dan aku akan akrab dengan semua temannya. jangan pisahkan aku dengan teman temanku tapi tambah aku dengan teman temanmu.
untuk syarat opsional. dan mungkin terlalu umum yang semua orang tahu


akan kah itu terjadi?

see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar