Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

be honest

malam ini absurt dan teringat kata yang ada dijudul post ini "be honest" . kata ini kudapat mungkin dua atau tiga tahun yang lalu ketika diklat organisasi, ya kebiasaan disana ada amplop yang diberi nama dan kemudian diisi oleh teman teman yang ada di acara itu. sebenarnya juga tidak cuma itu isi amplopnya tapi aku cukup terdiam membaca tulisan itu.
aku? jujur? sipa yang telah kutipu? apa maksutnya? ataukah aku sering menipu diri sendiri dan si penulis itu tahu. entahlah, selama ini hal itu masih jadi misteri. siapa dan apa maksutnya. dan kenapa aku? jika itu adalah tulisan random asal isi kurasa itu tidak mungkin. banyak amplop nama milik teman yg kosong.
kenapa juga aku masih meningat semua ini, akankah ini spesial?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar