Pages

Jumat, 21 Juni 2013

antara keinginan dan usaha

sebuah juni malam, blackout terjadi di malang raya. tapi sepertinya beberapa kota di pulau jawa juga katanya ada kerusakan di PLNnya. hal ini membuat gempar anak KS34 ya besoknya emang UAS tapi menurut saya ini cuma alasan yang mengada ada. kenapa kusebut mengada ada ya karena mereka terlalu stuck akan satu tempat, bukankah kampus punya generator listrik kalau mau belajar kesana saja masih terang. "hidup ini mudah, orangnya saja yang mempersusah" 

setiap keinginan pasti dibutuhkan usaha, setiap usaha pun pasti didasari akan sebuah keinginan. dua hal ini harus berjalan bersama agar tercapai. jika seseorang cuma berusaha tapi bukan karena keinginan hal itu akan susah. karena kita tidak akan tergerak kita lebih seperti terpaksa dan apa adanya. lebih parah jika kita cuma berkeinginan tapi tanpa usaha. apa yang akan didapat? meskipun kita punya bawahanpun kita msih perlu usaha kan seperti memberi dia perintah

intinya sinkronkan antara keinginan dan usahamu untuk mendapatkan sesuatu. buat keinginan sekuat mungkin sebagai bekal untuk usaha sekuat mungkin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar