Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Suka begadang ya ??

Hehe pertanyaan itu menyadarkanku kalau hampir tiap malam aku begadang. Ya meskipun cuma GJ – GJan ngetik ataupun maen game. Tapi terkadang juga ngerjain tugas (40% ngerjain – laennya haha tau deh). Tapi emang ini udah mulai jadi kebiasaan dihidupku sebenernya se sahabatku udah pernah ngingetin dulu. Tak kutipin ya “yu masuk kommas (komunikasi massa) itu berat lo. Kemungkinan sering begadang, jarang pulang dan dampak lainnya” haha aku sih pede jawab gpp biar kurus sekalian ku masuk kommas. Tapi setelah dibandingin se semester ini ternyata dia yang masuk PR malah lebih stress dan bobotnya berkurang drastis (kalau yang drastic tu katanya se haha aku gak pernah tau bener apa gak) tapi ya secaralah sekarang dia jadi ketua LSO mungkin bebannya bertambah tapi tetep meskipun dah jadi ketua yang keren tapi tetep aja jomblo wkwkw. Lho lho kok jadi nulis gini? Kayak aku juga gak jomblo aja haha. Oke back to begadang, mungkin terbesit di pikiran kalian kalau aku insomnia hehe tapi sebenernya nggak. Kalo pengen tidur ya langsung pules kok. Tapi ya gitu tiap malam masih aja males tidur. Mata ini pengen terbuka (stress kali ya) tapi inilah yang terjadi. Seolaah mata ini pengen ngerasain nyamannya gelap dan gemerlapnya bintang (mendadak puitis). Tapi sih kalau dirasa rasa di kamarku ini (tepatnya kamar kos sempit ini) dah banyak benda – benda favoritku yang buat aku melek hihiiiii internetan. Ngomong ngomong udah pagi nih.. udah sholat tahajud belum? Hehe aku malah baru aja makan. Makan sahur buat puasa nanti. Hihi belajar pasa sunah nih.. jangan diganggu ya

selamat pagi dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar